Pengerjaan Mesin Slot



Mesin slot pertama dibuat pada tahun 1899 oleh Charles August Fey, orang montir asal Jerman. Mula-mula mesin ini dibikin selaku mesin yang terima koin. 1 tahun seterusnya, Charles menjalankan penyempurnaan supaya mesin bekerja tambah dapat cepat dan tepat. Sebab mendapat respon yang baik dari pembeli, Charles sesudah itu membikin unit mesin yang serupa di dengan jumlah yang semakin bertambah. Kreativitasnya ini seterusnya ia jual rata di banyak tempat.

Tahukah kalian, mesin slot pertama produksi Charles paling awal cuman dapat mengeluarkan hadiah berupa cerutu. Beberapa pengguna mesin sesudah itu meminta Charles untuk memodifikasi sedikit dengan harapan hadiah yang dikeluarkan oleh mesin sebagai hadiah berwujud uang kontan.
asiabetking slot dengan Tambahan 3 Reel

Charles sesudah itu melihat ada besar kemungkinan dari pengerjaan mesin ini. Ia nggak risau buat melakukan modifikasi lebih-lebih bab jenis hadiah yang dikeluarkan oleh mesin. Atas dasar hasrat dari banyak clientnya, Charles menyetujui buat mengganti hadiah cerutu jadi uang kontan. Perubahan penemuannya ini buat Charles populer dan ia pun menukar nama mesin ini menjadi Liberty Bell. Mesin slot edisi pertama ini dilengkapi dengan 3 reel dan 6 tanda/ gambar yang berbeda. Ke enam icon/ gambar itu diantaranya hati, sekop, diamond, Liberty Bell, bintang, dan tapak kuda.
Pembikinan Mesin Slot Edisi Kedua , Draw Poker

Nggak lama selesai mesin slot dibentuk, Charles membikin mesin yang kedua yang ia kasih nama mesin slot Draw Poker. Yang menyeleksi mesin slot paling akhir ini dengan mesin slot edisi pada awalnya sebagai jumlah reel di mesin. Mesin slot Dra Poker miliki 5 buah reel dengan simbol gambar yang mendapatkan buah pikiran dari beberapa gambar di kartu remi.

Sayang sekitar tahun 1906 berlangsung gempa besar yang menjadikan beberapa mesin slot produksi Charles remuk. Mesin slot produksi Charles sekedar tinggal 4 unit saja. Nah, keempat mesin slot yang ada berikut di bawah ini yang setelah itu jadi gagasan buat pribadi lainnya buat membuat sekaligus lakukan modifikasi mesin slot versi paling akhir.